Tak Berkategori

AKUPUNTUR MENDUKUNG “KESUBURAN” MANUSIA

Jadi, bagaimana akupunktur bekerja?
__—__
Akupunktur merangsang aliran darah di berbagai bagian tubuh termasuk sistem reproduksi, yang pada gilirannya bermanfaat meningkatkan kemungkinan kehamilan.
Jarum akupunktur umumnya disisipkan di daerah tertentu dari perut, punggung, ekstremitas bawah (kaki, mata kaki dan kaki), dan telinga.__–_
Akupunktur untuk Infertilitas pada Wanita

Apakah akupunktur mampu meningkatkan kesuburan pada wanita? Ya, tentu saja, hampir 60%! Disfungsi ovulasi merupakan salah satu penyebab utama di balik infertilitas wanita. Sebagai informasi, ovulasi adalah proses di mana sel telur dilepaskan dari ovarium.

Pelepasan sel telur diperlukan agar terjadi kehamilan. Ovulasi adalah fase penting dalam siklus reproduksi wanita. Kemungkinan kehamilan menjadi berkurang saat seorang wanita memiliki siklus ovulasi yang tidak teratur. Pada titik inilah akupunktur bisa membantu. Akupunktur memiliki peran penting mengatur siklus ovulasi.
__–__
Akupunktur untuk Infertilitas pada Pria
Infertilitas pada pria sering dikaitkan dengan jumlah sperma yang rendah. Produksi sperma yang cukup sangat penting untuk mencapai kehamilan.
Penelitian menunjukkan bahwa akupunktur untuk kesuburan adalah cara yang terbukti untuk meningkatkan jumlah sperma. Sperma berkualitas buruk adalah alasan lain mengapa wanita gagal untuk hamil. Bagaimana meningkatkan kualitas sperma pada pria? Akupunktur bisa menjadi jawaban untuk pertanyaan ini. Penelitian menunjukkan terjadi peningkatan kualitas sperma dengan terapi akupunktur.
#kesuburan #ivf #kehamilan #akupunturkesuburan #siklusmenstruasi #unstabil #hormon #stress #kelelahan #nyeribahu #persalinan #nifas #collagen #balisehat #yoga #morula #fertility #akupunturbali #medic #surfing #ubudguide

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s